Entri Kece Weekend

Minggu, 25 Maret 2012

#STORY


thx الله .. aku hitung sudah 4x aku menang kuis PAA dan BLINKSTAR, dari forum twitter maupun fb, kali aku mau cerita buat sobat semua. Account resmi PAA (Putih Abu-Abu) ngadain kuis berhadiah vocher makan 100.000 di KFC, caranya kita harus foto depan TV saat tayangan PAA dance flash mob, gaya dance tergokil itu pemenangnya. 
Gue iseng-iseng ikut, mumpung ada kesempatan, gue nyuruh adek gue foto gue saat tayangan dance flash mob, gue saat itu berpenampilan ala dance hip hop, berkali-kali gue foto, gue pilih salah satu, dari foto gue, dan langsung detik itu juga gue upload ke fans page resmi PAA, esok siang diumumin 5 pemenangnya, alhamdullilah sesuatu banget gue jadi salah satu pemenang itu. Dan sekarang gue  lagi ikut kuis pemilihan admin twitter dan lomba edit foto BLINK, do'ain ya gue biar jadi juara :D love u all <3


ini fotonya nge dance ala gue ... dengan foto in gue bisa menang kuis PAA thx 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar