Entri Kece Weekend

Minggu, 11 Maret 2012

Kamseupay

Aduh-aduh :/ tahun udah modren 2012 gitu, gue suka iri sama temen-temen sepupu gue yang pada punya account yang lagi tren saat kini, seperti TWITTER, FACEBOOK, BLOG, dsb. Tapi gue kecewa sama temen-temen gue yang gak punya TWITTER, BLOG, apalah itu, Facebook temen-temen gue hampir semua punyalah, kalau Twitter ya bisa di hitung pake jari, hanya ada segelintir orang, itu juga mungkin banyak yang gak aktif di Twitter, karena simple aja, dengan alasan gak tahu cara mainin Twitternya. Dan juga gue maklumin sekolahan guekan deket sawah tuh, perkampungan, yang sekolah juga orang-orang sekitar situ, mana mungkin kenal account trend saat kini, yang tinggal di perumahan juga mungkin beberapa, itu juga gak aktif terhadap accountnya sendiri. 
yang gue sebut >>
#kamseupay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar