Entri Kece Weekend

Kamis, 15 Maret 2012

Aku Tahu, Kamu Harus Tahu

Terkadang hidup ini senang, bisa juga sedih. Tapi tak bisa kupecahkan masalah dipikiranku yaitu, mengapa Lenita, Tiara, Mira, Yuni, Vivi, membenciku, aku tak tahu apa salah ku, apa pernah aku menjahati mereka, apa pernah aku mengatai mereka didepan mereka sendiri?! Tapi kenapa mereka selalu mencibir ku dan buly diriku terus. Jika aku salah aku minta ma'af, tapi jika aku tak salah, tolong kasih tahu salah ku dimana pada kalian.


Semua kejahatan takkan kubalas dengan kejahat juga, kan kubalas dengan kebaikan. Karena bagiku jahat bertemu dengan jahat sama saja menghancurkan lawan, tapi kalau jahat dengan kebaikan, akan seimbang. Percayalah teman, cibiran dan buly itu dibenci oleh tuhan, maupun kesirikan.


Disini aku tak menyalahkan siapa-siapa, aku bilang kesal?! Jelas aku kelas oleh tingkah laku dan sikap kalian. Tapi kesal ku hanya sesaat. Mungkin kalian senang melihat aku terjatuh dalam kesedihan dan kemenderitaan, tapi aku lebih senang jika sikap dan perbuatan kalian berubah menjadi lebih baik kawan.


Siapa lagi yang menyadarkan kalian kalau bukan teman yang baik, anggaplah orang tua kalian sama seperti kalian. Kalian beruntung masih mempunyai teman yang ingin merubah kalian dengan baik. Coba kalau semua teman-teman kalian membenci kalian semua. Dan coba kalau kalian berada diposisiku dan aku diposisi kalian. Aku cibir dan buly kalian, apa kalian merasa biasa saja, atau sakit hati kalian??


Kawan jangan mudah terpancing dalam keadaang lingkungan dan emosi untuk menjalani hidup kalian. Bersikaplah dewasa dan berpikir positif teman. Bagaimana kalau lingkungan kalian mencerminkan kejelekan apa kalian masih ingin ikut-ikutan demi tren dan mode jaman sekarang?!
Pilihlah jalan hidup sendiri jangan mengikuti jaman sekarang yang mulai gila karena gaya anak muda (gaul). 


Aku masih sayang sama kalian, berubahlah!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar