Entri Kece Weekend

Minggu, 11 Maret 2012

Mariah Winuri

Pikir gue hidup gue udah mentok di sekolahan itu akibat ulah dan perilaku CRAZY GIRL itu. Tapi gue beruntung, gue sekolah disitu bisa bertemu malaikat penenang hati selama berada di neraka, ya itulah istilah yang bisa gue pake. Mariah Winuri yang gue kenal seorang gadis yang jutek, gokil, dan baik. Gak tau kenapa saat awal pertama bertemu Mariah atau yang bisa gue sebut Bobeh atau Iiah, itu hati gue udah yakin bakal deket sama dia, dan feeling gue tentang dia juga selalu bener. Sekarang gue udah anggap Bobeh tuh adik gue sendiri yang paling gue sayang dan gue lindungi, ya gue mau berkorban demi adik gue tercinta <3 apa pun gue lakuin buatnya. Dan gue gak mau kehilangan adik gue yang paling gue sayang. Kalo bisa gue selalu usaha untuk membuatnya tersenyum dan bahagia selalu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar