Entri Kece Weekend

Jumat, 23 Maret 2012

#DUNIA MAYA VS BUMI


#DUNIA MAYA VS BUMI
#ini perbedaan dunia gue dengan dunia elo!!

-kalo elo mungkin menganggap kitab paling suci di dunia elo al-quran bagi umat islam/injil bagi umat nasrani, tapi di dunia gue kitab paling suci adl kibatgaul.com
-mungkin kalo di dunia elo sekolahnya SD, SMP, SMA, tapi kalo di dunia gue beda sekolahnya FB, twitter, blogger, tumbrl, dsb
-kalo elo menamakan dunia elo BUMI, tapi kalo gue menamakan dunia gue DUNIA MAYA
-kepsek sekolah di dunia elo bapak-ibu guru, tapi kali kepsek di sekolah dunia gue mbah gue sendiri, alias mbah google
-kalo di dunia elo di sekolah pasti pelajarannya IPA, IPS, MTK, AGAMA, dsb, tp kalo di dunia gue pelajaran sekolahnya CHAT, DM, RT, dsb
-mungkin kalo di dunia elo alamt rumah elo jl.kenari no.24 (misalnya), tapi kalo di dunia gue alamat rumah gue di google maps
-kalo di dunia elo, kalo elo mau nyari arti dari bahasa-bahasa asing harus lewat kamus, tapi kalo di dunia gue dengan google translate
-di dunia elo, kalo elo mau liat berita update harus baca koran/tabloid, tapi kalo di dunia gue tinggal ketik kapanlagi.com
-di dunia elo, mungkin elo memiliki teman hanya disekitar lingkungan elo aja, tapi kalo di dunia gue, gue memiliki teman di seluruh mancanegara
-di dunia elo, kalo mau ngirim massage harus lewat sms atau bbm, kalo di dunia gue hanya lewat chat, dm, dsb
-mungkin nenek elo gak bisa hidup abadi di dunia elo, tapi nenek gue bisa hidup abadi di dunia gue, mbah google
-mungkin di dunia elo, ada temen elo yang kurang pinter dalam pelajaran, tapi kalo di dunia gue semua orang bisa cerdas dalam semua pelajaran
#dunia kita bagaikan langit dan bumi, yang jauh banget perbedaannya, tapi saling membutuhkan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar