Entri Kece Weekend

Minggu, 11 Maret 2012

Crazy Girl

Awal gue sekolah di SMK BINAMITRA sumpah gak niat banget sama sekali, dari gue mandang sekolahnya juga gak banget, terus jauh juga sama rumah gue, apa lagi posisi letak sekolahnya gak banget di kampung. Yang lebih kesel lagi neh, pas gue tau rombongan temen-temen SMP gue pada masuk SMK itu, apa lagi yang masuk monster-monster jahat alias devil. Awalnya gue masih polos banget jadi anak SMK, dan gue juga belum tahu banget sifat-sifat dan karakter mereka, kecuali 'Lenita', gue udah denger cerita-cerita semua tentang dia dari temen-temennya di SMP dulu, kejahatan dan kesirikan dia udah keliatan dari sikapnya sehari-hari. 
Kelas X dulu, bodohnya gue mau di jadiin kayak babu sama 'Tiara' nenek lampir itu, yang sok cantik alias tiang listrik hahaha :D .. Tapi perlahan gue mulai mencari siapa yang baik dan siapa yang buruk di sekolah itu. Tahun berikutnya tepat di kelas XI gue udah mulai berubah dari penampilan dan perilaku yang gak polos lagi alias rada ganas kali ya :) di kelas XI ini gue bisa bandingin, ternyata rombongan temen-temen gue dari SMP dulu gak ada yang bener, semuanya mencibir gue, ngebully gue, sumpah nyebelin banget.
Yang gak gue terima dan gak bisa gue lupain seumur hidup gue mungkin, adalah saat 'LENITA' merendahkan harga diri gue depan temen-temen dan guru, dan gue harap perilaku dia akan gue balas suatu saat nanti bukan dengan kejahatan yang sama!!
Truss.. Regi, Regi itu baik sama gue, gue bisa percaya sama dia 99% kok, tapi dia pernah berkata depan gue, Mira, and Yuni, she say "Gue berutang budi sama Lenita karena udah ngasih tahu SMK/sekolah mana yang harus gue masukin"  ya kurang lebih seperi itu. Next, hello?! Regi, cuma kayak gitu sih buka utang budi, gue juga bisa kalau kayak gitu.
Truss, yang paling parah kata nyokap gue sendiri, kan gue pas nyari-nyari SMA/SMK yang bakal jadi sekolah gue bareng 'Lenita' dan keluarga, karena saat itu nyokap gue minta tolong bokap Lenita bawa mobil gue, karena bokap gue lagi di Lampung. Saat nemu SMK yang bakal jadi sekolah gue, dan juga nyokap gue udah ngomong ke nyokap Lenita, kalau Almira akan sekolah di SMK BINAMITRA, dan nyokap Lenita berkata "Kalau Lenita mah gak disini, di Ngeri soalnya kakaknya dulu di ngeri, jadi gak mau dibeda-bedain" kurang lebih seperti itu, tapi apa Lenita sekeluarga duluin gue masuk SMK BINAMITRA tanpa ada konfirmasi ke nyokap gue, kemakan omongan sendiri tuh nyokapnya, makanya kalo jadi orang tuh jangan belagu..

Lenita tuh juga orangnya punya sifat yang gak mau kalah dengan orang lain, di tuh harus sempurna lah istilanya dari pada temen-temennya yang lain, belagu banget dasar 'GENDUT' :p
Nyokapnya juga ribut sama adiknya sendiri masalah rumah, makanya Lenita sama saudaranya Mia gak akrab banget. Dia juga suka membesar-besarkan masalah!!
Next, Tiara tuh mulutnya banyak omong, sekali ngomong pedes banget udah kayak cabe rawit hahahaha :D sok cantik, padahal mah biasa aja gak cantik-cantik amat, kelakuannya 'LEBAY' banget, neg liat gayanya.
Next, Vivi tuh temenan sama gue cuma manfaatin gue aja coba, gue nyamper dia tiap hari kerumah, kepajak, sampe di usir satpam. Trus pas gue nyamper kerumahnya bokapnya bilang apa nyoba "Vi tuh jemputannya udah dateng" sialan gue dibilang jemputan, emangnya tukang ojeg apa!! 
Truss Vivi temenan sama gue juga karena kekayaan gue aja kan!! ckckck .. :/ sempet ada rasa mau pindah gue dari sekolah itu.
Temen-temen yang aneh dan gue juluki mereka "CRAZY GIRL"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar