Entri Kece Weekend

Minggu, 11 Maret 2012

BIODATA

Nama L : Almira Prima Clarissa Alamanda
Nama P : Al atau Ncess
Nama B : Almira Kimberly
T.T.L : Bandar Lampung, 08 Maret 1995
Hari L : Rabu
Zodiak : Pisces
Shio : Babi
Agama : Islam
Cita-cita : Technology experts
Hobi : Enjoying internet, Bersepedah, Main game, Nonton film, dan Hang out
Warna Fa : Ungu dan Hitam
Makanan Fa : Coklat
Minuman Fa : Es krim, Ice capucino, Milk, dan Softdrink
Tempat Fa : Beach
Kartun Fa : Spongebob Squerpants dan Angry Birds
Penyanyi Fa : Westlife dan Blink Indonesia
Fans Club : Ensall (Ences Almira Lovers)
Golongan darah : "A+"
Moto hidup :
'Life is enjoy'
*Hal yang dibenci :
Hal yang membuat borring, dan paling benci ada orang yang suka ngerendahin harga diri gue depan orang banyak atau membenci gue tanpa alasan dan sebab bahkan gue males ada yang ngusik urusan pribadi gue
*Hal yang disukai :
Yang membuat diri gue menyenangkan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar